Sabtu, 10 Desember 2016

5 Film Pokemon Terpopuler dan Terlaris Sepanjang Masa



Selowae.Net – Pokemon memang tidak ada matinya. Franchise satu ini bukan hanya populer di dunia game, tapi juga di dunia manga, anime, toys dan bahkan film-filmnya. Nah, dari sekian banyak film Pokemon yang sudah rilis, berikut ini merupakan 5 film Pokemon terbaik, terpopuler dan terlaris sepanjang masa!

5. Pokemon: Giratina and The Sky Warrior (2008)

pokemon
Pendapatan: $40.000.000,- atau sekitar Rp 523M
Pokemon: Giratina and The Sky Warrior bercerita mengenai Pokemon kuat bernama Giratina yang tinggal di dunia Reverse, sebuah dunia yang berjalan paralel dengan dunia nyata. Di dunia Reverse, terdapat banyak Pokemon kuat yang memiliki kekuatan unik. Giratina hidup dengan damai di dunia Reverse, hingga Palkia dan Diaglia mengacau serta membuat permasalahan dalam film ini.

 

4. Pokemon the Movie: White – Victini and Zekrom (2011)

pokemon
Pendapatan: $50.000.000,- atau sekitar Rp 654M
Pokemon the Movie: White – Victini and Zekrom menceritakan tentang Ash dan teman-temannya yang pergi ke Eindoak Town untuk mengikuti kompetisi tahunan yang diselenggarakan. Berkat kerja keras dan bantuan Victini (pokemon legendaris), Ash berhasil memenangkan kompetisi Pokemon tersebut. Namun, kemudian ada orang bernama Damon yang ingin menangkap Victini dan memanfaatkan kekuatannya untuk menguasai kota Eindoak.

3. Pokemon 3: The Movie (2001)

pokemon
Pendapatan: $68.000.000,- atau sekitar Rp 890M
Menceritakan tentang Me Snowdon yang kehilangan ayahnya dan kemudian menganggap Entei sebagai ayahnya. Snowdon lalu melihat ibu Ash dan menculiknya karena dia ingin memiliki ibu. Bersama teman-temannya, Ash melakukan berbagai upaya untuk mengambil kembali ibunya dari Me Snowdon.

2. Pokemon – The Movie 2000 (2000)

pokemon
Pendapatan: $133.000.000,- atau sekitar Rp 1,7T
Pokemon – The Movie 2000 mengisahkan tentang Ash yang berusaha mendapatkan tiga Pokemon legendaris, yaitu Moltres, Zapdos dan Articuno. Asg menangkap ketiga Pokemon tersebut karena ingin mengembalikan Orange Islands menjadi damai seperti semula.

1. Pokemon: The First Movie (1999)

pokemon
Pendapatan: $163.000.000,- atau sekitar Rp 2,1T
Film pertama sekaligus terpopuler dari franchise Pokemon ini menceritakan tentang peneliti bernama Dr. Fuji yang berusaha menciptakan Pokemon terkuat bernama Mewtwo. Namun Mewtwo berubah menjadi Pokemon berbahaya yang tidak bisa dikendalikan, bahkan dia membunuh Dr. Fuji. Mewtwo yang tidak ingin diperintah lalu mengumpulkan banyak Pokemon untuk bersama-sama menguasai dunia manusia. Ash dan kawan-kawannya pun berusaha mencegah niat jahat Mewtwo yang bahkan telah menculik Pikachu.
Itulah 5 film Pokemon terbaik, terpopuler dan terlaris sepanjang masa. Apakah kamu sudah menonton semuanya?
Sumber : http://www.selowae.net/2016/12/09/download-film-pokemon-terbaik-terlaris/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar